2013/02/01

7 artis Indonesia yang GO INTERNASIONAL



Multi talented dan mempunyai banyak penggemar itulah gambaran yang menggambarkan artis-artis muda yang memiliki banyak bakat ini.

Tak hanya dikenal di dalam negeri para artis berbakat ini pun sudah terkenal hingga ke mancanegara. Siapa saja mereka? Berikut ini lima artis yang memiliki prestasi hingga merambah dunia internasional.

1. Anggun C Casmi


Siapa yang tak kenal Anggun? Wanita yang memiliki rambut panjang ini sejak tahun 1994 sudah memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan memulai karir Go International. Setelah beberapa tahun tinggal di London dan Paris. Tahun 1997, wanita berkulit eksotis ini berhasil mencetak album pertamanya yang berjudul “Snow on the Sahara” dan dirilis di 33 negara.

2. Dian Sastrowardoyo

Melalui akting memukaunya di berbagai film, Dian Sastrowardoyo berhasil menyabet beberapa penghargaan internasional. Prestasi Dian Sastrowardoyo pernah diperolehnya dari beberapa ajang penghargaan bergengsi seperti, Actress di Deauville Asian Film Festival (2002), Singapore International Film (2002), dan Hawaii International Film (2003), Most Promising Actress di Asia Pacific Film Festival (2005), Pusan International Film Festival (2009), dan Actress of the Year di Elle Film Magazine Award.

Tahun ini juga, wanita yang kini sudah menikah itu ditunjuk sebagai duta untuk Loreal Paris Indonesia dan hadir di Festival Film Cannes 2012 mewakili Indonesia

3. Agnes Monica
Pada tau kan sama Agnes? Mantan penyanyi cilik ini memang sudah lama menunjukkan niatnya untuk Go International! Dan impiannya tersebut sudah menjadi kenyataan sekarang.

Sekitar 2005, albumnya yang berjudul “Whaddup A…?!” Ia berhasil berkolaborasi dengan penyanyi terkenal Keith Martin. Wanita yang kini berusia 26 tahun itu juga berpartisipasi dalam Asia Song Festival di Korea Selatan dan menerima penghargaan “Best Asian Artis Award”.

Pada 2010, Agnes kembali membuat publik Indonesia terkagum dengan terpilihnya Ia menjadi host di acara American Music Award di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tahun 2012, mendapat penghargaan di ajang Shorty Awards untuk kategori Singer Shorty Awards dan Fashion Shorty Awards. Tak hanya kemampuan bernyanyi yang luar biasa, perannya dalam berbagai film pun sangat memukau.

4. Cinta Laura

Cinta yang kini berusia 19 tahun sudah mampu mencetak prestasi Internasional dengan mendapatkan peran di dalam film Hollywood yang berjudul “The Philosophers”. Dalam film tersebut Cinta beradu akting dengan aktris yang juga bermain di dalam film Harry Potter yakni Ginny Weasley alias Bonnie Wright.

The Philosophers rencananya akan segera dirilis pada tahun 2013 mendatang.

5. Nidji

Band yang beranggotakan Giring, Rama, Ariel, Adrie, Andro dan Randy ini baru saja melakukan sebuah kolaborasi yang hebat dan jarang dilakukan oleh band lainnya di tanah air. Nidji berkolaborasi dengan tim elit sepakbola asal Inggris Manchester United untuk video klip terbaru mereka.

Sebuah prestasi yang membanggakan untuk band Indonesia karena band yang populer lewat lagu “Shadow” ini merupakan The One and Only band di Indonesia bahkan di Asia yang melakukan hal tersebut.(*)

  6. Joe Taslim
joe taslim go international
Joe Taslim yang juga bermain dalam film laga The Raid bersama Iko Uwais, beradu akting dalam film Fast and Furious 6. Joe Taslim juga membintangi iklan Clear Men. Joe diam-diam membawa kabar menggembirakan tengah berada di London untuk melakukan proses syuting film garapan sutradara Justin Lin.
Di film Fast and Furious 6, Joe beradu akting dengan Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, dan Michelle Rodriguez.


 7.Iko Uwais
iko uwais go internationalNama Iko Uwais bisa dibilang baru dalam dunia seni peran. Kiprah pertamanya di film Merantau mendapat sambutan yang baik. Apalagi setelah bermain dalam film The Raid, namanya kian melambung sampai dunia internasional.
Aktor laga ini dikabarkan akan bermain dalam film Man of Tai Chi, di mana Keanu Reeves menjadi sutradaranya. Kesuksesan Iko bisa bekerjasama dengan sineas yang merupakan aktor Hollywood yang terkenal lewat trilogy Matrix itu mendapat dukungan dan pujian dari masyarakat, terutama penggemarnya.

1 komentar:

  1. terimakasih infonya sangat membantu, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2MDy4mT

    BalasHapus