2013/02/01

15 artis yang di duga GAY / LESBIAN

Popularitas adalah pembunuh. Itulah ungkapan yang tepat untuk para selebritis ini. Saking terkenalnya, ada-ada saja tuduhan miring yang diarahkan kepada mereka, termasuk tuduhan bahwa mereka gay! Beberapa di antaranya bahkan harus berurusan dengan hukum akibat tuduhan gay yang diarahkan pada artis kelas A ini. Siapakah mereka? Benarkah mereka penyuka sesama jenis?
1. Tom Cruise

Tom Cruise @ splashnews.com
Tiga kali menikah dengan artis kelas A ternyata tidak membuatnya terhindar dari tuduhan sebagai gay. Bahkan, Tom Cruise sempat dua kali berurusan dengan hukum gara-gara dituduh punya hubungan dengan pria. Tahun 2001, bintang TOP GUN ini sempat menuntut Michael Davis karena mengaku punya bukti bahwa Tom pernah bertunangan secara homoseksual, namun kasus dibatalkan. 2003, dia berhasil memenangkan $10 juta dari seorang bintang porno yang mengaku pernah menjadi pacarnya.
2. Oprah Winfrey

Oprah Winfrey @ splashnews.com
Sosok pejuang kemanusiaan ini sempat dibuat kebakaran jenggot lantaran isu lesbian yang menimpanya selama ini membuat semua orang berpikir bahwa dirinya bohong. Oprah pun menegaskan bahwa pernyataan dirinya bukan lesbian itu benar, karena dia bukan tipe orang yang suka menutupi fakta.
3. Vin Diesel

Vin Diesel @ splashnews.com
Kabar bahwa dirinya seorang gay itu bahkan sempat membuat aktor THE FAST AND THE FURIOUS ini terheran-heran. Dia bahkan mengaku tidak tahu dari mana asal kabar yang menyatakan dirinya gay. Dia pun sempat menegaskan pada publik bahwa berita itu sepenuhnya bohong!
4. Kelly Clarkson

Kelly Clarkson @ splashnews.com
Hanya gara-gara tidak punya pacar, penyanyi ini pun sempat jadi korban rumor gay. Dia pun memberikan klarifikasi bahwa dirinya masih normal, dan fakta bahwa dirinya tidak punya pacar itu sama sekali bukan dasar yang kuat untuk menuduhnya sebagai gay.
5. Tom Hardy

Tom Hardy @ justjared.buzznet.com
Walaupun sudah bertunangan dengan aktris Charlotte Riley, bintang INCEPTION ini masih juga menghadapi tuduhan miring yang menyangkan bahwa dirinya gay. Tak ayal, dia pun harus berusaha mati-matian menyangkal isu tersebut.
6. Kristen Stewart

Kristen Stewart @ splashnews.com
Tahun 2009, bintang TWILIGHT harus menghadapi pandangan miring yang menyatakan bahwa dirinya adalah lesbian. Namun melihat hubungannya dengan Robert Pattinson saat ini, rumor tersebut pastinya benar-benar tidak benar.
7. George Clooney

George Clooney @ splashnews.com
Keputusannya untuk tidak menikah lagi dan tidak mau punya anak rupanya membuat orang berpikir bahwa dirinya gay. Alhasil dia pun harus berusaha keras menampik semua isu tersebut. Untungnya orang-orang dekat George senantiasa membantunya untuk membantah isu tersebut.
8. Michelle Rodriguez

Michelle Rodriguez @ splashnews.com
Baru-baru ini, dengan percaya diri Michelle menyangkal semua isu lesbian yang mengarah padanya dan menegaskan bahwa dirinya bukanlah lesbian!
9. Zac Efron

Zac Efron @ splashnews.com
Walaupun dituduh sebagai seorang gay, namun bintang HIGH SCHOOL MUSICAL ini malah tertawa dan menjawab dengan santai, "Inilah entertainment... Kupikir semua akan baik-baik saja. Aku bisa mengatasinya."
10. Alicia Keys

Alicia Keys @ splashnews.com
Tidak jelas dari mana asalnya, penyanyi ini tiba-tiba mendapat sangkaan bahwa dirinya lesbian sejak pertama kali dirinya memenangkan Grammy Award. Namun bukannya kesal, Alicia justru sempat mengucapkan terima kasih atas banyak pandangan yang menyatakan dirinya lesbian.
11. John Travolta

John Travolta @ splashnews.com
Pria yang menikah dengan Kelly Preston sejak tahun 1991 ini telah dituduh sebagai gay sejak tahun 1980an. Bahkan tahun 2010 lalu, sebuah ulasan berjudul The Secret Sex Life of John Travolta lagi-lagi membuat hidupnya gempar.
12. Kate Hudson

Kate Hudson @ go4celebrity.com
Walaupun sudah pernah menikah dan kini mengencani vokalis Muse, Matthew Bellamy, isu bahwa dia lesbian masih juga menghampiri. Alhasil, dia pun harus berjuang keras meluruskan kabar itu.
13. James Franco

James Franco @ splashnews.com
Salah satu alasan utama James Franco dituduh sebagai gay adalah karakter gay yang banyak dia mainkan di sebagian besar film-filmnya. Namun dia sendiri terang-terangan menentang isu itu, dan menyatakan bahwa ada banyak alasan mengapa dia lebih suka karakter gay, namun tidak menyebutkan apa alasannya.
14. Ryan Seacrest

Ryan Seacrest @ elevatorinfo.org
Perilaku dan pergaulan presenter TV ini memang seolah mencerminkan bahwa dirinya gay. Bahkan kekasihnya sendiri sempat menyangka bahwa Ryan Seacrest adalah seorang gay. Namun Ryan menampik mentah-mentah isu tersebut, dan mengungkapkan bahwa sumpah mati, dirinya masih suka pada wanita.
15. Zoe Saldana

Zoe Saldana @ splashnews.com
Zoe adalah salah satu selebritis yang sebelumnya dikenal tomboy dan tidak punya kekasih. Atas alasan itu, banyak orang yang mengira dia lesbi. Namun fakta bahwa dirinya ternyata punya kekasih akhirnya berhasil membungkam mulut publik, walaupun kini hubungan Zoe dengan kekasih sudah berakhir. Dia pun tidak keberatan disebut lesbi, mengingat pribadinya yang memang sedikit tomboy. (hft/ris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar