2013/02/01

14 kostum uik Nicky Minaj


Nicki Minaj, rapper yang sekarang menjadi salah satu juri American idol merayakan tahun baru kemarin dengan gaya fashion yang baru. Sejak namanya dikenal, Nicki Minaj sempat disebut-sebut menjiplak gaya Lady Gaga terutama dari rambut palsu untuk mendomplang nama besarya. Perhatian kah Anda, kostum Nicky Minaj tak kalah aneh dengan Lady Gaga. Let's take a look the fourteen of Nicky Minaj craziest costume.


Foto ini diambil pada Desember 2009, Minaj baru saja merilis tiga album mixtaped nya dibawah creative control dari Lil Wayne Young Money Label. Well, masih bisa dikatakan kostum yang normal but hellow.... ??!!! Nicky Minaj beramput pirang dan diwarnai dengan pink, kemudian dia memakai kacamata dan lipstik pink neon okay that's make senses. Dan selanjutnya, Nicky memakai blazer hitam dan memamerkan bra hitamnya. Untuk sejauh itu kostumnya terlihat aman, dan kemudian Nicky memakai legging saten berwarna neon yellow. Sungguh kostum yang berantakan.

Ini adalah kostum handmade ketika Nicky Minaj menghadiri Spring Fashion Show 2012 di New York. Dan kemudian, designer ternama Jessica Rodger menuding Nicky telah meniru hasil rancangannya.

Kostum ini di desain oleh The Blonds, baju berwarna kulit ini di hiasi dengan mutiara menutupi hanya bagian tertentu. Nicky Minaj memamerkan lekuk tubuh nya pada perayaan ulang tahunnya Desember 2010.

Sekilas terlihat seperti Minnie Mouse dengan pita besar berwarna pink di kepalanya. Actually She's ROCK with this outfit. Nicky mengkombinasi sport bra, dengan legging, dan rok tutu dan tetap menggunakan rambut palsu di setiap performancenya. I wonder how's her real hair are?



Nicki Minaj memakai jumpsuit rancangan versace. Classy! Tetapi Nicki Minaj mengkombinasinya dengan rambut berwarna kuning neon dan lipstik pink. Nicki, be carefull with your color mix.

Nicki Minaj merayakan peluncuran parfum nya bertajuk "Pink Friday" dengan menggunakan kostum ala boneka. She NAIL it!

Nicky Minaj menggunakan kostum leopard print design Givenchy lengkap dengan telinga leopard bersama wig yang diwarnai totol hitam. And still, she ear a pink lipstick.

Pada acara yang di gelar KISS FM di London, Nicki memakai kostum bertema Techno dengan wig berwarna lavender, yellow mini skirt match with the fure boots. Nasty!

American Music Awards 2010

Casio Tryx Camera Launch, April 2011

25th Annual Nickledeon Kids Awards

Menjadi nominasi untuk American Music Awards 2011

MTV VMAs 2011

54th Annual Grammy Awards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar