2013/02/01

10 seleb Hollywood dengan perut SIX-PACK

Seleb Hollywood Dengan Perut Six-Pack. Ada rahasianya untuk mendapatkan perut six-pack yang dimiliki 10 pria ini. Yang pasti, para seleb ganteng ini telah menyisihkan waktunya untuk berolahraga di gym. Dan, perut seksi mereka adalah buktinya.

10. Taylor Lautner
Selebriti dengan Perut Six Pack
Taylor Lautner sexy Kabarnya, posisi Taylor sebagai Jacob Black dalam ‘Twilight’ sempat akan digantikan dengan bintang lain yang lebib berotot dalam ‘New Moon’. Namun, berkat kerja kerasnya membentuk otot tubuhnya selama 9 bulan dengan melakukan ‘martial art’, Lautner sukses mempertahankan perannya. Hasilnya, sepertiga adegannya dalam ‘New Moon’ yang bertelanjang dada membuat namanya mencuat mengejar popularitas Robert Pattinsson.

9. Jake Gyllenhaal
Selebriti dengan Perut Six Pack
Jake Gyllenhaal sexy Donnie Darko juga perlu kerja keras untuk memerankan tokohnya di ‘Prince of Persia: Sands of Time’. Jake, 29, berlatih selama 2,5 jam sehari dengan bermain video game ‘the swashbuckling’ dan ‘sword-wielding’. Mantan kekasih Reese Witherspoon ini juga melakukan olahraga kardio selama 90 menit setiap pagi. Sedangkan sore harinya Gyllenhaal menjalani gerakan untuk membentuk otot. Hasilnya, sempurna!

8. Will Smith
Selebriti dengan Perut Six Pack
Will Smith sexy Cara Will Smith, 41, menjaga bentuk tubuhnya bisa dibilang jauh lebih sederhana dibandingkan dengan aktor-aktor lainnya. Jenis olahraga yang dipilihnya adalah berlari, dan juga berlatih tinju untuk membentuk otot-otot tubuhnya. Dengan catatan, Will Smith melakukan aktivitas rutinnya ini setiap hari.

7. Zac Efron
Selebriti dengan Perut Six Pack
Zac Efron Bintang ‘High School Musical’ ini mengaku ‘maniak’ berolahraga di gym setelah menyaksikan film ‘Rocky’ yang diperankan Sylvester Stallone. Zac Efron, 20, biasa melakukan angkat beban 5 kali dalam seminggu. “Berolahraga adalah hobi saya. Kegiatan ini sangat penting dan membuat saya merasa percaya diri,” katanya.

6. Matthew McConaughey
Selebriti dengan Perut Six Pack
Matthew Mcconaughey Matt, yang sering tertangkap kamera paparazi dengan pose bertelanjang dada ini tampaknya menyukai olahraga outdoor. Pria berusia 39 tahun ini, mengaku,”Saya teratur melakukan sit up, push-ups dan jogging.” Baginya, gerakan apapun itu, entah berlari, berdansa atau bercinta, yang penting tubuhnya harus berkeringat setiap hari.

5. Hugh Jackman
Selebriti dengan Perut Six Pack
Hugh Jackman Perannya sebagai Wolverine di film X-Men, memaksa Hugh Jackman membentuk perutnya menjadi ‘six-pack’. Untuk mendapatkan perut indah, aktor asal Australia ini mengurangi konsumsi karbohidrat dan melakukan latihan yang cukup berat dan intensif. “Saya berlatih sangat keras. Saya juga berteriak dan menjerit untuk memompa semangat,” kata aktor berusia 41 tahun ini, seperti VIVAnews kutip dari Betty Confidential.

4. Mario Lopez
Selebriti dengan Perut Six Pack
Mario Lopez, Mendapatkan bentuk perut yang sempurna adalah kerja kerja keras, tetapi juga menyenangkan,” kata Mario Lopez. Ia juga menuliskan pengalamannya membentuk perut dalam buku “Mario Lopez’s Knockout Fitness”. Pria tampan berusia 36 tahun ini mengungkapkan ia berlatih keras karena tidak ada pantangan makanan. “Saya sangat suka makan sehingga saya harus berlatih lebih keras,” ungkapnya.

3. Ryan Kwanten
Selebriti dengan Perut Six Pack
Ryan Kwanten, Perannya dalam serial televisi True Blood, mengharuskan Ryan Kwanten melepaskan pakaiannya pada pada banyak scene. Meskipun memiliki bentuk perut yang sempurna, tetapi aktor asal Australia ini mengaku tidak menyukai olahraga. Tuntutan peranlah yang membuat Ryan menerima tantangan untuk membentuk perutnya. Ia melakukan berbagai macam olahraga

seperti lari, berenang, bowling bersepeda dan lompat tali. “Jika Anda hanya memiliki waktu sedikit, gunakanlah secara maksimal,” ungkapnya.

2. David Beckham
Selebriti dengan Perut Six Pack
David Beckham, Suami Victoria Beckham ini seringkali memamerkan bentuk perutnya yang six pack. Bahkan ia juga berpenampilan seksi dalam sebuah papan iklan, saat menjadi model pakaian dalam. Olahraga dalam pandangan Beckham adalah untuk membuatnya merasa lebih baik. “Saya sangat suka angkat beban dan latihan perut saat latihan,” kata Beckham.

1. Ryan Reynolds
Selebriti dengan Perut Six Pack
Ryan Reynolds, Ryan mengaku tidak mengabaikan bentuk tubuhnya hingga pada 2003 ia ditawari untuk bermain dalam film Blade: Trinity. Hingga sekarang, suami Scarlett Johansson ini menjadikan olahraga sebagai hobinya. “Jika tidak menggemari olahraga tidak akan mungkin melakukannya,” ungkap Reynolds.

1 komentar: