2013/01/30

4 burger terunik di dunia

15 Burger Terunik Didunia
Roti berisi daging olahan ini merupakan makanan yang sangat digemari oleh seluruh penduduk dunia. Bermula dari kemunculan perdananya di menu makanan resto Delmonico's di New York, kini burger menjadi makanan yang dikenal oleh hampir semua orang, tak hanya sebagai makanan, tapi juga sebagai benda-benda istimewa yang terinspirasi dari roti lezat tersebut. Yuk, kita nikmati 15 burger terunik yang ada di dunia versi idBite.

1. Alas Kaki Hamburger


Alas kaki unik berbentuk burger ini adalah hasil karya dari Robert Tabor. Rabor menciptakan berbagai macam alas kaki diinspirasi oleh banyak hal, termasuk makanan kesukaan kita. Sepasang alas kaki ini berharga sekitar $50 dan $750, tergantung tipe dan detil desainnya.

2. Cheeseburger Kalengan


Perusahaan asal Swiss, Katadyn, telah melakukan sebuah inovasi yang spektakuler! Burger di dalam kaleng! Burger ini hanya memerlukan air untuk menyajikannya dan tahan hingga 1 tahun. Mau coba?

3. Burger Origami


Hanya dengan $6, kamu akan memperoleh 16 potong kertas yang bisa dilipat untuk membuah 2 burger, kentang goreng, satu gelas soda, dan nampan.

4.Cologne Burger


Burger King telah menciptakan Burger King Flame, yaitu wewangian yang didasari dari aroma burger. Wow! Rasanya ini cocok untuk digunakan pada saat kencan pertama kali dengan pacarmu. Apa lagi yang bisa menciptakan suasana romantic selain aroma dagiing, keju, dan mustard?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar