2013/01/29

10 aktris hollywood tercantik dan terseksi

Para aktris yang multi berbakat bisa dalam daftar Top sepuluh daftar aktris Hollywood menurut saya. Setiap hal harus dipertimbangkan seperti kecantikan, bahasa, tari, pidato, struktur tubuh seksi, keindahan dalam bikini dan prioritas paling bertindak sementara mencapai posisi di Top 20


Menurut saya Saya posting beberapa komentar saya pada aktris Hollywood.


1. Megan Fox Wanita Terseksi-tahun 2008



Aktris yang besar dan fantastis Megan fox ulang tahun dirayakan pada tanggal 16 Mei di tahun 1986. Jadi usianya sekitar 24-25 tahun saja. Dia adalah seorang aktris dari Amerika. Sementara berbicara tentang keluarganya, saya bisa mengatakan dia adalah dari keluarga yang sangat miskin. Dia memiliki satu kakak dan ibu dan ayah dalam keluarganya. Seperti aktris kebanyakan, dia juga tertarik pada drama dan tari dari hari-hari sekolah saja. Dia digunakan untuk berpartisipasi dalam drama dari usia yang sangat kecil dari 10 tahun. Dia memiliki pelatihan reguler dalam drama sampai usia remaja. Pada tahun 2001, ia memulai karirnya. Dan hari ini dia adalah salah satu aktris terbaik di Hollywood dengan keindahan Perancis. Sementara mencapai posisi ini, dia memiliki dukungan yang besar dari orang tuanya.

2.Hollywood Kecantikan Angelina Jolie
Angelina Jolie adalah aktris dari Amerika. Ulang tahun Angelina Jolie dirayakan pada 4 Juni setiap tahun dan tahun kelahiran 1975. Dia memulai karirnya di Hollywood dari masa kecilnya saja. Debutnya di Hollywood layar bersama ayahnya.

Ayahnya adalah salah satu aktor Hollywood terbaik. Dia dilatih di bawah ayahnya. Sebagai bintang muda, ia memulai karirnya pada tahun 1995.

Angelina Jolie adalah salah satu wanita yang paling indah menurut saya dan juri keduanya. Dia mungkin terkait dalam proyek-proyek amal juga.

3. Khusus Hot Jennifer Aniston




Jennifer Aniston lahir di tahun 1969 pada 11 Februari. Dia adalah aktris dari AS California ia adalah dari Amerika. Usianya sekarang 41 tahun. Dia memiliki karir film yang sangat murah hati dalam tanah Hollywood. Dia adalah putri dari aktris itu sendiri. Pada tahun 1990 ia memulai karirnya di Hollywood. Banyak film yang telah memberikan Jennifer judul yang baik. Pada tahun 1992 debut pertama dari Aniston Jennifer. Sekarang dia juga produser.

4. Sexy & Hot Hollywood, Aktris Penelope Cruz-

Para aktris Hollywood Penelope Cruz adalah aktris pemenang Oscar. Dia adalah aktris dari Spanyol. Penelope Cruz memiliki tampilan luar biasa dan keindahan. Dia dapat terdaftar dalam daftar wanita cantik di dunia. Dunia merayakan ulang tahunnya pada tanggal 28 April. Tahun kelahirannya adalah 1974. Film mendatang Cruz Penelope adalah seks dan city2 yang akan dirilis pada tanggal 28 Mei. Banyak penghargaan telah dimenangkan oleh dirinya. Dengan bertindak dalam klip video kecil ia menjadi terkenal







5.Hot kecantikan Rihana

Hari kelahiran dan tahun dari Rihana adalah 20 Februari 1988. Rihana hanya 23 tahun. Rihana adalah top musik goyang bintang yang membuat menikmati seluruh dunia. Nama album musik matahari telah memberikan kesuksesan padanya. Debut pertama dari RIHANA adalah pada tahun 2005. Sejak kecil saja dia bergabung pelatihan di kelas musik. Di AS ia ingin memulai karirnya di musik jadi dia pergi ke sana. Bahkan dua penghargaan yang dimenangkan oleh Rihana.







6. Seksi Uma Thurman

Ulang tahun dari aktris Hollywood Uma Thurman adalah 29 April di tahun 1970. Dia adalah dari keluarga yang tidak ortodoks dan lahir di Boston. Dia juga dinominasikan untuk Oscar dan bahkan memenangkan 12 penghargaan. Pada usia yang sangat 15 tahun, ia mulai pelatihan untuk menjadi aktris. Memulai karir dari menjadi seorang model. Dia adalah dari Amerika. Salah satu film terkenal dari Uma Thurman adalah Liarasons Berbahaya.







7. Barat Standar Beauty-Cameron Diaz

Pada usia kecil dari 16 tahun, Cameron Diaz memulai karirnya. Cameron Diaz adalah model dan aktris keduanya. Dia adalah aktris yang masuk di Hollywood melalui modeling. Bahkan Cameron telah dinominasikan berkali-kali. Banyak atas dan film hit dilemparkan oleh Diaz Cameron. Dia adalah aktris dan mengambil kelahiran pada 30 Agustus 1972. Dia memiliki tampilan yang menghancurkan dengan mata biru yang menarik. Dia memberikan film pada usia 36 tahun dan bahkan film mendatang dia adalah shrek pergi meninggalkan keduniawian, rubah, Dalam mencari Ted demmne dll


8. Paling Didambakan Wanita - Eva Mendes

Eva Mendes, seorang aktris menarik dari Hollywood lahir pada tanggal 5 Maret 1974. Dia adalah seorang aktris dari Amerika. Dia tidak mulai bertindak dari kap anak tetapi dari hari-hari kuliah dan pada awalnya, ia memiliki peran didukung dalam film dan penampilan tamu di televisi. Dia juga salah satu model fantastis. Warna mata dari Eva Mendes berwarna coklat dan yang menyebabkan keindahan bagus nya. Setelah tahun 2000, ia juga mendapat tawaran di film kayu holly dan karir sebenarnya dimulai di sana.





9. Hot & mendesis - Salma Hayek

Salma Hayek ulang tahun dirayakan pada tanggal 2 September dan tahun kelahiran 1966. Dia sekarang aktris berusia tapi dia salah satu aktris paling seksi di tanah Hollywood. Dia tidak hanya aktris, tetapi juga dia adalah direktur televisi dan bahkan film. Aktris Meksiko pertama adalah salma Hayek. Dia memulai karirnya dari berakting di Theater Lingkungan yang membawanya untuk tampil pada acara televisi. Film-film terbaru dari salma Hayek adalah setelah matahari terbenam.







10. Sexy Babe - Keira Knightley

Keira Knightley lahir pada tanggal 26 Maret pada tahun 1985. Dari masa kanak-kanak saja, dia tertarik dalam bertindak dan juga dia harus debut pertamanya di masa kecil pada usia yang sangat kecil di tujuh televisi di tahun 1993. Dia adalah seorang aktris Inggris. Dia dianggap sebagai salah satu aktris berbakat. Raja Lear dan Tepi of Love adalah film mendatang Knightley Keira. Dari tahun 2005, ia telah dinominasikan untuk penghargaan berbagai waktu dan juga memenangkan 3 sampai 4 penghargaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar